Diskominfo Kabupaten Karimun

Bupati Karimun Hadiri Pengukuhan KBBP Polri Resor Karimun Periode 2021-2026

Diskominfo Karimun – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq menghadiri pengukuhan pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri resor Karimun periode 2021-2026.

Eri Januardin resmi dikukuhkan sebagai Ketua KBPP Polri Resor Karimun oleh Ketua Umum DPD KBPP Polri Kepulauan Riau oleh H. Widiastadi Nugroho ST. MM di Gedung Nasional Karimun, Minggu (27/2/2022) malam.


Pengukuhan ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat S.IP, Sekretaris Daerah Karimun Drs Muhammad Firmansyah M.Si, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.IK SH dan Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto

Dalam pengukuhan ini, Bupati Karimun dan Kapolres Karimun juga menerima jaket kebesaran KBBP Polri yang dipasang langsung oleh Ketua Umum DPD KBBP Polri Kepulauan Riau.


Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KBPP Polri Resor Karimun yang telah resmi dikukuhkan.

Bupati meyakini pengurus KBBP Polri Resor Karimun mampu mengemban amanah dengan baik sebagai wadah bagi anak-anak Polri di Kabupaten Karimun.

“Saya yakin KBPP Polri Karimun dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, salah satunya untuk memperkuat silaturahmi bagi seluruh anak-anak Polri di Kabupaten Karimun, semoga kedepannya dapat eksis ditengah masyarakat,” kata Bupati Karimun.

Bupati juga berpesan agar KBBP Polri Resor Karimun dapat bergandengan tangan dengan pemerintah daerah dan seluruh Paguyuban Suku, Kerukunan Keluarga, Ormas, OKP dan elemen masyarakat lainnya di kabupaten Karimun

“Mari kita bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini, kita majukan dan jaga sama-sama kampung kita ini,” kata Bupati Karimun.

“Karena kedepan kalian lah generasi berikutnya menggantikan kami yang sudah tua-tua ini untuk melanjutkan estafet pembangunan Kabupaten Karimun,” kata Bupati lagi.

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.